Pages

Friday, February 15, 2013

Tanggal rilis "Dead Space 3"

EA telah mengumumkan bahwa game horror "Dead Space 3" akan keluar untuk PC, Xbox 360 dan PlayStation 3 di Eropa pada 8 Februari dan di Amerika Serikat pada tanggal 5 Februari.Visceral juga turun ke panggung pada konferensi pers EA untuk mengungkapkan bahwa senjata kerajinan, salah satu fitur yang paling banyak dicari, akan muncul dalam angsuran ketiga waralaba. Isaac akan mengais untuk bahan dan dapat membuat instrumen baru kematian di workbenches. Bayangkan chain-gun dikombinasikan dengan peluncur granat atau senapan plasma dikombinasikan dengan lingkup. Semua baik untuk membunuh Necromorphs.Visceral bahkan meminta penggemar untuk kreatif, dan masukkan kombinasi mereka sendiri di perusahaan 'Tools of Terror' competition di www.deadspace.com. Pemenang tidak hanya akan melihat senjata mereka dalam pertandingan final tetapi juga kemiripan mereka sebagai non-karakter dimainkan. Trailer (Mature 17+):

EA juga telah mengumumkan bahwa Dead Space 3: Limited Edition akan memberikan pemain akses ke dua konten. Masing-masing berisi "advance suit" dan "devastating new weapon".The "First Contact" konten mengandung EVA (Extra-Vehicular Activity), yang dibangun oleh SCAF saat mereka mulai melakukan kontak dengan mahluk asing. Menurut siaran pers, "olahraga itu selesai emas flamboyan untuk memberikan perlindungan jangka panjang dari paparan ruang dan baju tebal untuk ... alasan yang tidak ditentukan." konten ini juga akan berisi senjata Perunding, awalnya ilmiah Perunding mengandung Beam Tesla "mampu meledakan organisme manusia menjadi beberapa bagian dengan satu tembakan."The "Witness the Truth" konten termasuk "the eponymous Witness suit", yang dirancang untuk tim penggalian SCAF mendalam ditempatkan di planet es. Hal ini juga akan mencakup senjata Evangeliser, "senapan taktis di bagian bawah" Big Boy. Kedua setelan dan senjata yang tercakup dalam tanda aneh yang sama yang menghiasi menggali lebih dalam SCAF ketika mereka muncul dari kedalaman es Tau Volantis.Kedua senjata akan berfungsi sebagai "cetak biru awal untuk jutaan permutasi" mungkin dalam Dead Space 3.

1 comment:

  1. I really appreciate your professional approach.These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    หนังออนไลน์

    ReplyDelete