Pages

Monday, August 13, 2012

[Gaming] Assassin 's Creed III untuk PC tertunda sebulan!

Halo kawan-kawan creeper!

Ada berita buruk untuk pengguna PC yang lagi nunggu-nunggu Assassin's Creed III!
Jadi, Ubisoft telah mendorong kembali edisi PC dari Assassin 's Creed III beberapa minggu dari 31 Oktober peluncuran game konsol. Penerbit hari ini menegaskan bahwa angsuran terbaru dalam dunia open-seri aksinya siluman akan tiba di Amerika Utara pada tanggal 20 November dengan debut Inggris tertinggal pada 23 November.                                                                                                              

Postponed on PC.     Ditunda pada versi PC. untuk Ubisoft , dia udah biasa banget       menunda-nunda game versi PC, malah udh jadi praktek standart. targetnya kayak game-game tahun lalu seperti, Ghost Recon: Future Soldier, Assassin's Creed: Revelations, Driver: San Francisco, Rayman Origins, Call of Juarez: The Cartel, Shoot Many Robots, and Babel Rising terjual habis pada minggu pertama   setelah edisi x-box 360 dan PS3.

dibuat seperti saat evolusi Amerika. Assassin's creed III mempunyai villain baru yang bernama Connor yg akan melibatkan diri dalam perjuangan Templar vs Assassin. permainan ini sedang di bangun oleh Ubisoft Montreal dan keenam studio produksi lainnya pada mesin baru yg bernama Ubisoft-AnvilNext.

Masih bingung? langsung aja deh cek sumbernya tapi bahasa inggris ya http://asia.gamespot.com/news/assassins-creed-iii-for-pc-delayed-a-month-6391161

No comments:

Post a Comment