Pages

Friday, February 15, 2013

GTA 5 ditunda, Grid 2 mempunyai kesempatan



Halo blogwalker! kita punya berita buruk dan berita bagus bagi beberapa gamer di dunia, Penundaan Grand Theft Auto 5 adalah "positif". untuk GRID 2, Codemasters telah memberitahu bahwa, yang telah ditetapkan untuk pergi head-to-head dengan blockbuster Rockstar Mei ini.

Berbicara tentang masalah penundaan minggu lalu GTA 5 ini, Produser Grid 2 Vincent Muelle mengatakan bahwa, "Ya, dalam beberapa hal untuk kita saya kira itu positif."

Komentar dari Rockstar menunjukkan bahwa GTA 5 sedianya akan diluncurkan pada Mei, bulan yang sama GRID 2 mulai dijual, namun diundur kembali ke September untuk di perbarui..

Namun, Muelle menambahkan bahwa Codemasters itu "tidak terlalu khawatir" tentang rilis GTA window original 5 karena untuk kinerja masa lalu dari seri balap nya.

"GTA dan GRID adalah dua jenis yang berbeda dari permainan," Muelle melanjutkan, "dan jika Anda melihat GRID 1, itu benar-benar keluar minggu yang sama seperti GTA IV dan itu sangat baik. Jadi itu sebabnya kami tidak terlalu khawatir pada waktu itu GTA datang pada bulan yang sama, karena kinerja GRID 1. "

S Muelle mendapat tanggal nya sedikit bingung, tentu saja: The GRID tidak memulai sampai empat minggu setelah rilis GTA 4. Tapi tetap saja, permainan terbukti sukses, memulai debutnya di UK Charts no. 2, satu posisi di belakang GTA 4.

Akankah keterlambatan GTA 5 ini menyediakan GRID 2 kesempatan untuk melangkah lebih jauh dibanding pendahulunya? Yang mungkin akan bergantung pada seberapa baik single-player narasi permainan turun dengan kritik dan konsumen.

GRID 2 rilis di Xbox 360, PlayStation 3 dan PC pada tanggal 31 Mei.

1 comment: